Grup Penjejak Tamadun Dunia

PERJUANGAN CINTA MAHASISWA...... CINTA TUHAN - CINTA MANUSIA -CINTA ILMU-CINTA HIKMAH- CINTA keBENARan - CINTA keADILan - CINTA perUBAHan - CINTA penCERAHan

Monday, June 09, 2008

Lirik Lagu Andai ku tahu ( Ungu )


Andai ku tahu
Kapan tiba ajalku
Ku akan memohon
Tuhan tolong panjangkan umurku
Andai ku tahu
Kapan tiba masa ku
Ku akan memohon
Tuhan jangan kau ambil nyawaku
Aku takut akan semua dosa2ku
Aku takut dosa yang terus yang terus membayangiku
Andai ku tahu
MalaikatMU kan menjemputku
Ijikan aku mengucapkan kata taubat padaMU
Aku takut akan semua dosa2 ku
Aku takut dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku dr segala dosa2 ku
Ampuni aku menangis ku bertobat padaMU
Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas disurga
Andai ku tahu
Kapan tiba ajalku
Ijinkan aku mengucap taubat padaMU

No comments:

Jumlah pengunjung

web statistics